Solopos.com, SINGAPURA — Timnas Indonesia meraih kemenangan perdana di Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 4-2 pada laga pertamanya di Grup B yang digelar di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (9/12/2021) malam.

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dua gol Indonesia dicetak oleh Rachmat Irianto dan Evan Dimas serta Ramai Rumakiek menyumbang satu gol. Sementara Kamboja memperkecil kedudukan melalui Yue Safy dan Prak Mony Udom.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Ezra Walian (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Kamboja Sieng Chantea (kanan) dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (9/12/21). (Antara/Humas PSSI)

 

Dalam pertandingan tersebut, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menurunkan sembilan pemain debutan Piala AFF. Hanya Evan Dimas dan Irfan Jaya yang sebelumnya sudah mencicipi turnamen dua tahunan tersebut.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Ramai Rumakiek (kiri) berusaha melewati adangan dua pesepak bola Timnas Kamboja dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (9/12/21). (Antara/Humas PSSI)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan berebut bola dengan pesepak bola Kamboja Sieng Chantea (kiri) dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (9/12/21). (Antara/Humas PSSI)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi