Solopos.com, SOLO — Pesepak bola Timnas Argentina U-17 mematangkan persiapan jelang pertandingan melawan Jerman pada babak semifinal Piala Dunia U-17 2023 dengan menggelar latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (26/11/2023).

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Latihan yang dipimpin oleh pelatih Diego Placente tersebut diikuti oleh seluruh punggawa Le Albiceleste, termasuk gelandang Claudio Echeverri yang tampil gemilang pada perempat final.

Pertandingan semifinal Argentina melawan Jerman akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada Selasa, 28 November 2023.

Timnas Argentina U-17 lolos ke semifinal setelah membantai juara bertahan Brasil dengan skor 3-0. Sedangkan Timnas U-17 Jerman menang tipis 1-0 melawan Spanyol di perempat final.

Pesepak bola Timnas Argentina U-17 Claudio Echeverri (kiri) mengikuti latihan jelang pertandingan babak semifinal Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Sriwedari, Solo, Jumat (26/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

 Timnas Argentina U-17 akan menghadapi Jerman pada laga semifinal Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan, Solo pada Selasa, 28 November 2023. (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi