Solopos.com, LAMPUNG — Polisi menunjukkan ratusan barang bukti senjata api (senpi) rakitan yang siap dimusnahkan di lapangan parkir Polda Lampung, Lampung Selatan Lampung, Rabu (30/8/2023).

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Polda Lampung memusnahkan barang bukti senjata api rakitan sebanyak 566 pucuk yang terdiri dari 48 pucuk laras panjang 463 pucuk laras pendek jenis Revolver, 55 pucuk laras pendek jenis pistol. Ratusan senjata api yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil operasi pekat dan sikat Krakatau 2023.

Selama Operasi Sikat 2023, sebanyak 283 pucuk senjata api serta amunisi sebanyak 75 butir dan pada Operasi Pekat sebanyak 168 pucuk dan 130 butir amunisi yang diamankan.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi (kiri) bersama Kapolda Lampung Irjen Pol Hemy Santika (tengah) memusnahkan barang bukti senjata api rakitan di lapangan parkir Polda Lampung, Lampung Selatan Lampung, Rabu (30/8/2023). (Antara/Ardiansyah)

 

Polda Lampung memusnahkan barang bukti senjata api rakitan hasil sitaan sebanyak 566 pucuk yang terdiri dari 48 pucuk laras panjang 463 pucuk laras pendek jenis Revolver, 55 pucuk laras pendek jenis pistol. (Antara/Ardiansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi