Solopos.com, SOLO — Jajaran Polresta Solo menggelar Simulasi Pengamanan Markas di Mapolresta Solo, Rabu (16/3/2022).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Simulasi Pengamanan Markas untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam menghadapi unjuk rasa yang berujung ricuh. Kegiatan tersebut diikuti 250 anggota berlangsung mulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai sekitar 09.00 WIB.

 

Polisi melepaskan tembakan gas air mata untuk membubarkan massa yang berunjuk rasa berujung ricuh saat Simulasi Pengamanan Markas di Mapolresta Solo, Rabu (16/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Jelang Balapan di Sirkuit Mandalika, Polda Gelar Simulasi Pengamanan

Seluruh perwira juga dilibatkan supaya paham dalam semua kondisi terkait setiap instruksi saat terjadi unjuk rasa. Polisi siap menghadapi segala situasi termasuk mulainya tahun politik.

 

Polisi bersama anggota Unit K-9 menghalau massa yang berunjuk rasa berujung ricuh saat Simulasi Pengamanan Markas di Mapolresta Solo, Rabu (16/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Polisi berusaha mendorong mundur massa aksi saat Simulasi Pengamanan Markas di halaman Mapolresta Solo, Rabu (16/3/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi