Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah finalis Miss Universe Indonesia 2023 didampingi kuasa hukumnya (tengah) mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta untuk menjalani pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), Senin (14/8/2023).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap tujuh finalis Miss Universe Indonesia 2023 dalam kasus dugaan pelecehan seksual terkait pemeriksaan tubuh dan foto tanpa busana di ajang kontes kecantikan tersebut.

Para finalis yang menjadi korban dugaan pelecehan seksual dimintai keterangan terkait apa saja yang terjadi dalam peristiwa di tanggal 1 Agustus 2023 saat karantina kontes kecantikan tersebut.

Dua finalis Miss Universe Indonesia 2023 (kiri dan kedua dari kanan) didampingi kuasa hukumnya berjalan keluar saat jeda pemeriksaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (14/8/2023). (Antara/Indrianto Eko Suwarso)

 

Penyidik Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap tujuh finalis Miss Universe Indonesia 2023 dalam kasus dugaan pelecehan seksual. (Antara/Indrianto Eko Suwarso)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi