Solopos.com, PALEMBANG — Sejumlah guru melakukan pembelajaran secara daring di Sekolah Dasar (SD) Negeri 205 Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (6/10/2023).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dinas Pendidikan Kota Palembang menerapkan kegiatan pembelajara jarak jauh (PJJ) atau daring untuk siswa TK,SD dan SMP akibat dampak buruk bencana kabut asap yang melanda Kota Palembang.

Kebijakan pembelajaran secara daring diambil karena makin pekatnya kabut asap dampak karhutla yang masih menyelimuti wilayah Palembang dan membahayakan kesehatan warga.

Seorang guru menyampaikan materi pelajaran secara daring di Sekolah Dasar (SD) Negeri 205 Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (6/10/2023). (Antara/Nova Wahyudi)

 

Dinas Pendidikan Kota Palembang menerapkan kegiatan belajar jarak jauh atau daring untuk siswa TK,SD dan SMP akibat dampak buruk bencana kabut asap yang melanda Kota Palembang. (Antara/Nova Wahyudi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi