Solopos.com, GROBOGAN — Pelajar mengendarai sepeda motor melintasi jalan tanah di kawasan hutan Dusun Kalitengah, Rejosari, Kradenan, Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (24/2/2023).

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Menurut warga setempat, sejak puluhan tahun yang lalu akses jalan utama sepanjang tiga kilometer menuju Dusun Kalitengah yang terdapat kurang lebih 300 KK itu belum tersentuh pembangunan infrastruktur jalan, dan saat musim hujan kondisinya berlumpur.

Satu-satunya akses jalan keluar terdekat dari dusun tersebut hanya bisa dilalui motor saat musim kemarau dan jalurnya curam dan sempit. Anak-anak sekolah yang melintas di jalan tersebut harus melepas sepatu karena jalan berlumpur.

 

Pelajar mengendarai sepeda motor tanpa alas kaki melintasi jalan tanah di kawasan hutan Dusun Kalitengah, Rejosari, Kradenan, Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (24/2/2023). (Antara/Yusuf Nugroho)

 

Menurut warga setempat, sejak puluhan tahun yang lalu akses jalan utama sepanjang tiga kilometer menuju Dusun Kalitengah yang terdapat kurang lebih 300 KK itu belum tersentuh pembangunan infrastruktur jalan. (Antara/Yusuf Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi