Solopos.com, TANJUNGJABUNG TIMUR — Sejumlah siswa mengikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) di ruang kelas yang rusak di SDN 205 dan SDN 71 Sungai Sayang, Sadu, Tanjungjabung Timur, Jambi, Rabu (16/11/2022).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sekolah yang berada di ujung timur Provinsi Jambi dan berjarak sekitar 75 kilometer dari pusat Pemerintahan Kabupaten Tanjungjabung Timur itu mengalami kerusakan di bagian atap, dinding dan sejumlah pintu sejak 3 tahun terakhir.

Dal dua bulan terakhir, pihak sekolah terpaksa menggabungkan kegiatan belajar mengajar enam tingkatan kelas dalam tiga ruangan berbeda karena tiga ruangan lainnya mengalami kerusakan pada lantai dan dindingnya.

 

Guru memberikan materi pelajaran kepada murid di SDN 205 Sungai Sayang, Sadu, Tanjungjabung Timur, Jambi, Rabu (16/11/2022).(Antara/Wahdi Septiawan)

 

Siswa mengikuti pelajaran di kelar yang rusak di SDN 205 Sungai Sayang, Sadu, Tanjungjabung Timur, Jambi, Rabu (16/11/2022). (Antara/Wahdi Septiawan)

 

Dua guru berdiri di dekat lantai ruang kelas yang rusak di SDN 71 Sungai Sayang, Sadu, Tanjungjabung Timur, Jambi, Rabu (16/11/2022). (Antara/Wahdi Septiawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi