Solopos.com, TANGERANG — Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) berjalan keluar setibanya dari luar negeri di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (4/10/2023).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sahrul Yasin Limpo tiba di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) pukul 18.05 WIB dengan mengunakan pesawat Singapore Airlines rute Singapura-Cengkareng dengan nomor penerbangan SQ964.

Mentan SYL melakukan kunjungan kerja ke Italia tergabung bersama 22 delegasi Kementerian Pertanian (Kementan) pada tanggal 24 September 2023.
Mentan Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan kembali dari Eropa pada tanggal 30 September 2023 dan tiba di Indonesia pada tanggal 1 Oktober 2023.

Sebelumnya Informasi terkait dengan Syahrul Yasin Limpo yang hilang kontak usai kunjungan kerja itu diungkapkan pertama kali oleh Wakil Mentan Harvick Hasnul Qolbi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (3/10/2023).

Menurut Harvick, pihaknya di Kementan tidak bisa menghubungi Syahrul sejak yang bersangkutan dijadwalkan pulang dari kunjungan kerjanya di Italia dan Spanyol.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (kedua kiri) berjalan keluar setibanya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (4/10/2023). (Antara/Izzah Syafitri)

 

Sahrul Yasin Limpo tiba di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) pukul 18.05 WIB dengan mengunakan pesawat Singapore Airlines. (Antara/Izzah Syafitri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi