Solopos.com, SOLO — Siswa SLB Yayasan Pembinaan Anak Cacat ( YPAC ) Solo menggelar pemilihan ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di sekolah setempat, Solo, Jawa Tengah, Selasa (1/11/2022).

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Pemilihan ketua OSIS tersebut digelar dengan model pencoblosan seperti Pemilu sebagai praktik demokrasi dan edukasi politik bagi para siswa. Kegiatan diikuti sekitar 70 siswa itu memilih lima kandidat calon ketua OSIS yang berasal dari jenjang SMP dan SMA.

 

Siswa SMP Yayasan Pembinaan Anak Cacat ( YPAC ) Solo mengisi daftar hadir dalam pemilihan ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di sekolah setempat, Solo, Jawa Tengah, Selasa (1/11/2022). (Antara/Maulana Surya)

 

Siswa SMP Yayasan Pembinaan Anak Cacat ( YPAC ) Solo berpartisipasi dalam pemilihan ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di sekolah setempat, Solo, Jawa Tengah, Selasa (1/11/2022). Pemilihan ketua OSIS tersebut digelar sebagai praktik demokrasi dan edukasi politik bagi para siswa. ANTARA FOTO/Maulana Surya/rwa.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi