Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berziarah ke makam Habib Ali Kwitang di Masjid Al Riyadh, Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (16/2/2024).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Prabowo Subianto berziarah ke makam Habib Ali Kwitang sekaligus untuk bersilaturahim dengan Pengurus Majelis Taklim Al-Habsyi Kwitang. Prabowo nyekar ke makam almarhum kakek, nenek, dan orang tua Habib Ali.

Dalam kunjungannya itu, Prabowo disambut oleh cucu dari almarhum Habib Ali, yaitu Habib Ali bin Abdullah dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, serta juru bicara Menhan Dahnil Anzar Simanjuntak. Prabowo juga menyempatkan menyapa warga usai melakukan ziarah.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (ketiga kanan) didampingi dengan Pengurus Majelis Taklim Al-Habsyi Kwitang Jakarta, Habib Ali bin Abdurrahman Al-Habsyi (ketiga kiri), Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (kedua kanan), juru bicara Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak (kedua kiri) berziarah ke makam Habib Ali Kwitang di Masjid Al Riyadh, Kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (16/2/2024). (Antara/Galih Pradipta)

 

Prabowo Subianto berziarah ke makam Habib Ali Kwitang sekaligus untuk bersilaturahim dengan Pengurus Majelis Taklim Al-Habsyi Kwitang. (Antara/Galih Pradipta)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi