Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ketua Mahkamah Agung (MA) Muhammad Syarifuddin dan Wakil Ketua MA Sunarto  menghadiri Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/2/2024).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Presiden Joko Widodo menyambut baik reformasi internal yang dijalankan Mahkamah Agung untuk menegakkan prinsip hukum yang menjamin adanya supremasi hukum dan pemerintahan yang baik guna meningkatkan kinerja pengadilan secara berkelanjutan

Jokowi juga menyampaikan apresiasi pemerintah atas inovasi-inovasi MA dalam mendorong percepatan transformasi hukum melalui peningkatan penggunaan sistem e-court dan pengembangan decision spot system (DSS) berbasis kecerdasan buatan yang akan mempermudah konsistensi putusan merujuk pada putusan adil yang ada sebelumnya.

Presiden Joko Widodo didampingi Ketua Mahkamah Agung (MA) Muhammad Syarifuddin (kiri) dan Wakil Ketua MA Sunarto (kanan) menghadiri Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/2/2024). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Presiden Joko Widodo memberikan sambutan saat menghadiri Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung 2023 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/2/2024). (Antara/Hafidz Mubarak A)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi