Solopos.com, SOLO — Pekerja membuat pondasi untuk selter PKL pada proyek revitalisasi Alun-alun Selatan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Rabu (27/3/2024).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Progres penataan kawasan Alun-alun Selatan Keraton Solo saat ini mencapai sekitar 40-an persen dan memasuki tahap pemasangan paving block untuk jalur pedestrian.

Sementara, pemerintah dan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat sepakat menggunakan rumput untuk menutup lahan Alun-alun Utara dan Alun-alun Selatan. Sedangkan pedagang kaki lima (PKL) diberikan fasilitas selter di area sisi selatan dan barat alun-alun.

Pekerja memasang kanstin beton di jalur pedestrian pada proyek revitalisasi Alun-alun Selatan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Rabu (27/3/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Progres penataan kawasan Alun-alun Selatan Keraton Solo saat ini mencapai sekitar 40-an persen dan memasuki tahap pemasangan paving block untuk jalur pedestrian. (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi