Solopos.com, JAKARTA — PSSI bersama jenama Erspo resmi memperkenalkan jersey terbaru tim nasional (Timnas) sepak bola Indonesia yang digunakan skuad Garuda untuk berkiprah di sejumlah kompetisi di antaranya Kualifikasi Piala Dunia 2026, Piala Asia U-23 hingga Piala AFF U-17.

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Peluncuran seragam baru timnas Indonesia itu dilakukan di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024) dihadiri Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Menpora Dito Ariotedjo, pelatih timnas Shin Tae-yong, beberapa pengurus Exco PSSI, dan sejumlah pemain timnas senior

Jersey terbaru tersebut terinspirasi dari kostum timnas Merah Putih saat mengalahkan Jepang, 2-0 di laga persahabatan di Stadion Utama GBK, Senayan, 24 Februari 1981.

Jersey terbaru Timnas Indonesia rancangan Erspo ini dengan kerah bundar dan garis aksen warna putih. Kostum berwarna merah ini bakal menjadi jersey kandang atau seragam utama tim. Sedangkan jersey tandang berwarna putih dengan kerah putih dan garis aksen warna putih di leher dan lengan.

Pendiri Erspo Muhammad Sadad (kedua kiri) menyerahkan jersey baru tim nasional Indonesia kepada Menpora Dito Ariotedjo (tengah) saat peluncuran di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024). (Antara/Dhemas Reviyanto)
Pemain dan pelatih tim nasional Indonesia berpose mengenakan jersey baru saat peluncuran di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Senin (18/3/2024). (Antara/Dhemas Reviyanto)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi