Solopos.com, LUMAJANG — Kondisi lahan pertanian milik warga tertimbun material pasir dan batu di Pasirian, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (23/4/2024).

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Bedasarkan data Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Lumajang per Senin (22/4), sebanyak 91 hektare lahan pertanian yang tersebar di 8 kecamatan di wilayah tersebut rusak akibat banjir lahar hujan Gunung Semeru.

Lahan pertanian yang rusak berada disekitar aliran sungai yang dilalui lahar hujan Gunung Semeru. Sejumlah tanaman milik petani rusak.

Area persawahan milik petani tertimbun material banjir di Pasirian, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (23/4/2024). (Antara/Irfan Sumanjaya)

 

Bedasarkan data Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Lumajang per Senin (22/4), sebanyak 91 hektar lahan pertanian yang tersebar di 8 kecamatan di wilayah tersebut rusak akibat banjir lahar hujan Gunung Semeru. (Antara/Irfan Sumanjaya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi