Solopos.com, SOLO — Puluhan pecinta kucing mengikuti sejumlah perlombaan pada acara Mister Puss Serbu Solo di pusat perbelanjaan Solo Grand Mall (SGM), Solo, Minggu (6/8/2023).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kontes tersebut diselenggarakan oleh Rumah Difabel Meong (RDM) yang diikuti oleh pecinta kucing se-Soloraya.

Lomba dibagi dalam tiga kategori di antaranya lomba kucing sehat yang diikuti 22 peserta, lomba kucing gemoy 26 peserta, dan lomba kucing makan 28 peserta. Ajang tersebut untuk memperebutkan piala walikota, piala clow, dan uang pembinaan mister puss dalam rangka memperingati Hari Kucing Sedunia.

Sejumlah kucing diikutkan dalam lomba makan pada acara Mister Puss Serbu Solo di pusat perbelanjaan Solo Grand Mall (SGM), Solo, Minggu (6/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cat lovers menggendong kucing peliharaannya pada acara Mister Puss Serbu Solo di pusat perbelanjaan Solo Grand Mall (SGM), Solo, Minggu (6/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Tim juri memeriksa kesehatan kucing pada acara Mister Puss Serbu Solo di pusat perbelanjaan Solo Grand Mall (SGM), Solo, Minggu (6/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi