Solopos.com, KLATEN – Ribuan warga membanjiri gelaran perdana car free night (CFN) di Jl Pemuda, Klaten, Sabtu (11/2/2023) malam.

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

CFN digelar di sepanjang Jl Pemuda dari simpang lima Plasa Klaten hingga simpang empat Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperakim). Warga berjalan kaki memadati sepanjang ruas jalan protokol di pusat kota Klaten itu.

Ratusan pedagang kaki lima (PKL) menjajakan aneka makanan di sepanjang ruas jalan itu kecuali di kawasan Alun-alun Klaten yang steril dari PKL.

CFN digelar sebulan sekali pada minggu kedua itu untuk pemberdayaan UMKM serta membangkitkan perekonomian sekaligus meningkatkan kualitas udara saat malam.

 

Warga berfoto dengan “kuntilanak’ di area CFN Jl. Pemuda Klaten, Sabtu (11/2/2023) malam. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

car free night klaten
Warga menyemut di Jl Pemuda Klaten saat digelar car free night (CFN), Sabtu (11/2/2023) malam. (Solopos.com/ Taufiq Sidik Prakoso)

 

Pedagang makanan melayani pembeli saat berlangsungya CFN Jl. Pemuda Klaten, Sabtu (11/2/2023) malam. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi