Solopos.com, MAKASSAR — Bakal Calon Presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan menghadiri rapat akbar dan kader Partai Nasdem di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/12/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kunjungan Anies Baswedan tersebut dalam rangka safari politik sekaligus silaturahmi dengan para sukarelawan dan kader Partai NasDem.
Dalam orasi politiknya, Anies Baswedan membakar semangat seribuan sukarelawan dan simpatisan dari 24 kabupaten/kota yang menghadiri Rapat Akbar dan Silaturahmi Partai NasDem dengan memadati gedung Celebes Convention Center (CCC).

“Yang hadir disini adalah relawan sesungguhnya, orang-orang yang disebut sukarelawan adalah mereka yang bekerja tanpa dibayar. Anda semua tidak dibayar, betul. Bukan karena dinilai, tapi tidak ternilai harganya,” papar Anies dalam orasinya seusai melantik puluhan tim sukarelawan di Gedung CCC.

 

Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan dikerumuni sukarelawan saat menghadiri rapat akbar dan kader Partai NasDem di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/12/2022). (Antara/Arnas Padda)

 

Bakal Calon Presiden dari Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan (kiri) menyampaikan orasi politik saat menghadiri rapat akbar dan kader Partai NasDem di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/12/2022). (Antara/Arnas Padda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi