Solopos.com, DENPASAR — Ratusan layangan dari berbagai negara memeriahkan Sanur Internasional Kite Festival sebagai bagian dari AstraPay Amrta Sagara Sanur Village Festival ke-16 Tahun 2023di Pantai Mertasari, Denpasar, Bali, Rabu (12/7/2023).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Festival layang-layang yang digelar pada 12-13 Juli 2023 tersebut mengusung tema Melayangan Santai dan diikuti peserta dalam negeri seperti Jakarta, Lampung, Sumatera dan Kalimantan, dan puluhan peserta dari luar negeri yakni Polandia, Swedia, Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang serta Australia

Layangan yang mengudara dari berbagai ukuran dan bentuk seperti hewan, tokoh kartun, kreasi maupun bentuk unik lainnya.

Peserta menerbangkan layang-layang saat Sanur International Kite Festival di Pantai Mertasari, Denpasar, Bali, Rabu (12/7/2023). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Festival layang-layang yang digelar pada 12-13 Juli 2023 tersebut mengusung tema Melayangan Santai dengan diikuti peserta dalam negeri dan puluhan peserta dari luar negeri. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi