Solopos.com, SURABAYA — Ratusan sopir truk yang tergabung dalam Gerakan Sopir Jawa Timur (GSJT) berunjuk rasa di depan Kantor Dinas Perhubungan, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (11/3/2022).

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemerintah yang membuat kebijakan tidak berpihak kepada sopir truk.

Dalam aksinya mereka menuntut ketegasan pemerintah dalam penerapan kebijakan regulasi angkutan logistik terkait kelebihan muatan (over loading) dan dimensi (over dimension) angkutan truk barang.

 

Sejumlah sopir truk berunjuk rasa di depan Kantor Dinas Perhubungan, Surabaya, Jawa Timur , Jumat (11/3/2022). (Antara/Patrik Cahyo Lumintu)

 

Baca Juga: Puluhan Sopir Truk di Grobogan Gelar Aksi Penolakan Aturan ODOL

Demo tersebut merupakan yang kedua, sebelumnya pada Selasa (22/2/2022) para sopir truk juga menggelar aksi yang sama di depan Kantor Dishub Surabaya.

 

Deretan truk berbagai jenis terparkir saat sopir yang tergabung dalam Gerakan Sopir Jawa Timur (GSJT) berunjuk rasa di depan Kantor Dinas Perhubungan, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (11/3/2022). (Antara/Patrik Cahyo Lumintu)

 

Dalam aksinya mereka menuntut ketegasan pemerintah dalam penerapan kebijakan regulasi angkutan logistik terkait kelebihan muatan (over loading) dan dimensi (over dimension) angkutan truk barang. (Antara/Patrik Cahyo Lumintu)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi