Solopos.com, SOLO — Anteran warga mengular saat pembagian sedekah berupa uang santunan di Warung Sedekah Duafa di Jl. M.T. Haryono, Manahan, Solo, Jumat (8/12/2023).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

PT SHA menggelar pembagian sedekah 5.000 nasi boks dan uang sebesar Rp100.000 kepada setiap penerima dalam rangka memperingati HUT ke-8 PT SHA Fondation Solo.

Ribuan warga terlihat mengantre mulai dari Warung Sedekah Duafa di Jl. MT Haryono-Jl. Menteri Supeno, hingga Jl. R.M. Said sambil membawa KTP sebagai syarat pengambilan sedekah.

Antrean warga saat pembagian sedekah berupa uang santunan di Warung Sedekah Duafa Jl Menteri Supeno, Manahan, Solo, Jumat (8/12/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Petugas membantu lansia saat menunjukan KTP pada pembagian sedekah di Warung Sedekah Duafa di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Solo, Jumat (8/12/2023).  (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Petugas membagikan nasi boks saat pembagian sedekah di Warung Sedekah Duafa di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Solo, Jumat (8/12/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi