Solopos.com, WONOGIRI — Aparat gabungan Polres Wonogiri bersama Satpol PP Wonogiri menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) menjelang Ramadan 2024 di sejumlah hotel di Wonogiri pada Sabtu-Minggu (9–10/3/2024).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Pada razia itu sebanyak 22 pasangan tak resmi terjaring petugas. Razia untuk meminimalisasi penyakit masyarakat atau sosial menjelang Ramadan dipimpin Kabagops Polres Wonogiri Kompol Agus Syamsudin dan dilakukan di hampir di semua hotel di Wonogiri.

Pasangan yang terjaring razia itu dibawa ke Mapolres Wongiri untuk diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama.

Polisi menggiring pasangan yang terjaring razia pekat di salah satu hotel di Wonogiri, Minggu (10/3/2024). (Istimewa/Polres Wonogiri)

 

Sejumlah pasangan tak resmi yang terjaring razia pekat diberi pembinaan di Mapolres Wonogiri, Minggu (10/3/2024). (Solopos/Polres Wonogiri)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi