Solopos.com, BEKASI — Sejumlah penumpang bus berjalan menuju pos pemeriksaan sertifikat vaksin Covid-19 di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/12/2021).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kementerian Perhubungan fokus melakukan pengawasan persyaratan perjalanan bagi masyarakat yang hendak bepergian selama libur Natal dan Tahun Baru.

 

Sejumlah penumpang bus berjalan menuju pos pemeriksaan sertifikat vaksin COVID-19 di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Petugas gabungan menggelar razia vaksin secara acak dengan memberlakukan vaksin ditempat bagi penumpang yang belum mengikuti vaksinasi dan tes Antigen untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

 

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada penumpang bus yang belum mengikuti vaksinasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Petugas memberlakukan vaksin ditempat bagi penumpang yang belum mengikuti vaksnasi dan tes Antigen acak untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. (Antara/ Fakhri Hermansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi