Solopos.com, BOGOR — Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan polisi meningkatkan pengawasan di tempat wisata saat momentum libur Natal dan Tahun Baru 2022, salah satunya dengan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada pengunjung secara acak.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tim Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat disebar ke delapan wilayah yang menjadi lokasi primadona bagi masyarakat yang ingin berlibur saat musim liburan. Wilayah tersebut adalah Bandung Raya Lembang-Ciater, Cipanas-Kamojang-Santolo, Pangandaran, Palabuan Ratu, Bogor-Puncak-Cianjur, Cirebon-Kuningan, serta Ciwidey-Pangalengan.

 

Petugas kepolisian mengarahkan pengendara motor untuk mendapatkan vaksin Covid-19 saat razia vaksin di jalur wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/12/2021). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Di jalur wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat petugas kepolisian memeriksa dan mengarahkan pengendara motor untuk mendapatkan vaksin Covid-19 saat razia vaksin, Minggu (26/12/2021).

Polisi menggelar razia vaksin Covid-19 kepada pengendara yang melintas menuju kawasan wisata Puncak dan memberlakukan vaksin di tempat bagi yang kedapatan belum melakukan vaksinasi.

 

Warga antre untuk mengikuti vaksinasi saat terjaring razia vaksin di jalur wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/12/2021). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Polisi menggelar razia vaksin Covid-19 kepada pengendara yang melintas menuju kawasan wisata Puncak dan memberlakukan vaksin di tempat bagi yang kedapatan belum melakukan vaksinasi. (Antara/Yulius Satria Wijaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi