Solopos.com, PALEMBANG — Sejumlah sukarelawan meneriakan yel-yel saat mengikuti deklarasi peralihan dukungan dari pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilu 2019 (PS2019) ke Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 di Palembang, Sumatra Selatan, Minggu (10/9/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ratusan relawan dari tim pemenangan PS2019 yang berasal dari Kota Palembang, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ilir (OKI), dan Kabupaten Musi Rawas tersebut mengalihkan dukungannya untuk mendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 (GP2024).

Relawan memakai topeng saat mengikuti deklarasi peralihan dukungan ke Ganjar Pranowo di Palembang, Sumatra Selatan, Minggu (10/9/2023). (Antara/Nova Wahyudi)

 

Ratusan relawan dari tim pemenangan PS2019 yang berasal dari beberapa kabupaten di Sumsel mengalihkan dukungannya untuk mendukung bakal calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 (GP2024). (Antara/Nova Wahyudi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi