Solopos.com, JAKARTA — Bakal calon presiden Anies Baswedan menyampaikan pidato dalam Temu Kebangsaan Relawan Anies di Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/5/2023).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Kegiatan yang bertema Perubahan untuk Keadilan Sosial tersebut dihadiri ribuan relawan dari kalangan partai maupun nonpartai bertujuan untuk mendukung pemenangan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024. Temu kebangsaan ini diselenggarakan empat organisasi besar relawan Anies, yakni Go Anies, Forkom, KIB, dan Konfederasi Nasional Relawan Anies.

Pada kesempatan itu bakal calon presiden usungan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mengajak para relawannya untuk menjadi relawan yang teladan.

Anies menyebut relawan yang teladan ialah relawan yang menghormati lawan dalam kontestasi Pilpres 2024 dengan optimistis berkompetisi membawa gagasan dan rekam jejak.

Bakal calon presiden Anies Baswedan (kiri) dan istrinya, Fery Farhati, menyapa pendukungnya dalam Temu Kebangsaan Relawan Anies di Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/5/2023). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Bakal calon presiden Anies Baswedan (tengah) menyapa pendukungnya sebelum menyampaikan pidato dalam Temu Kebangsaan Relawan Anies di Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/5/2023). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi