Solopos.com, BOGOR — Laga Persib Bandung melawan Persis Solo pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-32 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/4/2023) diwarnai kericuhan antarsuporter.

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Pertandingan sempat dihentikan wasit pada menit ke-77 selama 15 menit. Suporter Persis Solo yang berada di tribun selatan terlibat gesekan dengan suporter Persib Bandung di tribun timur. Namun, petugas keamanan bisa segera meredam gesekan dan pertandingan bisa kembali dilanjutkan.

Pertandingan berakhir untuk kemenangan Persib Bandung dengan skor 3-1. Hasil itu mengokohkan Persib Bandung di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Gol Persib Bandung dicetak David Da Silva menit ke-44 dan menit ke-62 serta Frans Butuan menit ke-79. Sedangkan gol satu-satunya Persis Solo dicetak Jaimerson Xaviermenit ke-26 lewat tendangan bebas.

 

persis solo kalah jaimerson minta maaf
Bek tengah Persis Solo, Jaimerson Xavier (kanan), berebut bola di udara dengan pemain Persib Bandung David Da Silva (kedua dari kanan) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2023). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Kericuhan antarsuporter mewarnai laga Persib Bandung melawan Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/4/2023). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Pemain Persis Solo Alexis Messidoro berebut bola dengan pemain Persib Bandung pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/4/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi