Solopos.com, SEMARANG — Kericuhan suporter mewarnai pertandingan PSIS Semarang melawan Persib Bandung pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/08/2023) malam.

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Kericuhan antarsuporter yang sempat terjadi pada pertandingan PSIS Semarang melawan Persib Bandung itu berhasil diredam oleh penyelenggara dibantu petugas keamanan dan TNI-Polri.

Kericuhan diduga dipicu kekesalan suporter PSIS atas sejumlah pendukung Persib yang meluapkan euforia berlebihan. Kericuhan terjadi dua kali, pertama terjadi ketika gawang PSIS Semarang  kebobolan pada menit ke-23.

Sejumlah suporter Persib Bandung yang berada di tribune timur terlibat keributan dengan oknum suporter PSIS Semarang dengan saling lempar botol air.

Kericuhan kembali terjadi setelah pertandingan selesai untuk kemenangan Persib 1-2. Keributan kedua terjadi di tribune barat sektor selatan, sejumlah suporter Persib jadi sasaran amukan oknum suporter PSIS.

Sejumlah oknum suporter terlibat kericuhan seusai pertandingan PSIS Semarang melawan Persib Bandung dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu (20/8/2023). (Antara/Aji Styawan)

 

Asap mengepul dari tribun penonton saat pertandingan PSIS Semarang melawan Persib Bandung dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Minggu (20/8/2023). (Antara/Aji Styawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi