Solopos.com, BANDUNG — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengikuti konvoi EV Fun Trip sebagai kampanye penggunaan kendaraan listrik di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023).

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kampanye penggunaan kendaraan listrik yang digelar dalam rangkaian West Java Energy Forum (WJEF) tersebut ditujukan untuk mengajak masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik guna mengurangi emisi karbon.

Dalam konvoi bertajuk Jabar Berseri Tanpa Emisi tersebut Kang Emil panggilan akrab Gubernur Jabar tersebut mengendari motor listrik rancangan bergaya klasik RKG (Ridwan Kamil Gesit) 5000.

Komunitas motor listrik melintasi Jl. Merdeka saat mengikuti konvoi kampanye penggunaan kendaraan listrik di Bandung, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Kampanye penggunaan kendaraan listrik yang digelar dalam rangkaian West Java Energy Forum (WJEF) tersebut ditujukan untuk mengajak masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik guna mengurangi emisi karbon. (Antara/Raisan Al Farisi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi