Rafael Nadal (kanan) dan Milos Raonic dari Kanada membawa trofi Rogers Cup. (JIBI/Reuters/Christinne Muschi)

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Rafael Nadal (kanan) dan Milos Raonic dari Kanada membawa trofi Rogers Cup. (JIBI/Reuters/Christinne Muschi)

Solopos.com, MONTREAL — Trofi juara Rogers Cup akhirnya diraih petenis asal Spanyol Rafael Nadal setelah menghentikan perlawanan petenis tuan rumah Milos Raonic di final dalam pertandingan dua set langsung.

Bermain di Uniprix Stadium, Montreal, Kanda, Senin (12/8/2013) dinihari WIB, Nadal menang straight set 6-2, 6-2 dalam pertandingan yang berlangsung selama 68 menit.

Titel ini menjadi titel ketiga Nadal di turnamen Rogers Cup. Sebelumnya, Nadal pernah memenanginya di tahun 2005 dan 2008.

“Saya memainkan final yang hebat. Saya suka turnamen ini dan saya punya kenangan tak terlupakan di sini. Saya sangat senang, minggu ini sudah menjadi pekan impian untukku,” ujar Nadal seperti dikutip Reuters di Detiksport.

Kesuksesan ini akan membawa Nadal naik satu tingkat ke peringkat tiga dunia saat daftar rangking terbaru dirilis hari Senin waktu setempat. Sementara keberhasilan menembus final akan mengangkat Raonic ke peringkat 10 dunia. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi