Solopos.com, BOYOLALI — Rombongan jemaah calon haji Kloter pertama tiba di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (3/6/2022).

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sebanyak 356 jemaah calon haji asal Pati memasuki asrama haji dan rencananya akan diterbangkan ke Tanah Suci pada Sabtu (4/6) dini hari.

 

Jemaah calon haji kloter 1 asal Pati mendapat arahan dari panitia saat tiba di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Jumat (3/6/2022). (Solopos/Gigih Windar Pratama)

 

Baca Juga:Persiapan Armada Haji, GMF Lakukan Pengecekan Pesawat di Bandara Soetta

Jemaah calon haji Kloter pertama tiba pukul 07.30 WIB sedangkan kloter kedua tiba pukul 09.45 WIB.

Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali tahun ini menampung 15.305 jamaah calon haji yang akan berangkat ke Tanah Suci.

Perinciannya, dari Jateng sebanyak 13.776 orang, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 1.427 orang, dan 172 petugas kloter.

 

Jemaah calon haji kloter pertama tiba di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (3/6/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Jemaah calon haji Kloter pertama tiba pukul 07.30 WIB sedangkan kloter kedua tiba pukul 09.45 WIB. (Solopos/Gigih Windar Pratama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi