Solopos.com, SOLO — Sejumlah siswa mengikuti kegiatan menggambar bersama logo Piala Dunia U-17 di Museum Titik Nol Pasoepati, Jl. Kolonel Sugiyono, Nusukan, Solo, Selasa (31/10/2023).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Kegiatan yang diikuti sekitar 20 siswa dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Nayu Barat Kota Solo tersebut untuk menunjukkan antusias pelajar terkait penyelenggarakan Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023 salah satunya di Solo. Selain itu, kegiatan belajar di luar kelas sebagai pelatihan dan edukasi seni.

Kota Solo bersama 3 kota lain yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya akan menjadi lokasi berlangsungnya pertandingan Piala Dunia U-17 yang diikuti 24 negara.

Guru SDN 02 Nayu Barat membimbing siswa menggambar logo Piala Dunia U-17 di Museum Titik Nol Pasoepati, Jl. Kolonel Sugiyono, Nusukan, Solo, Selasa (31/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Kegiatan yang diikuti sekitar 20 siswa dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Nayu Barat, Solo tersebut untuk menunjukkan antusias pelajar terkait penyelenggarakan Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023 salah satunya di Kota Solo. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi