Solopos.com, SURABAYA — Sejumlah dekorasi berupa patung boneka, umbul-umbul hingga banner bertema Piala Dunia U-17 mulai terpasang di beberapa titik di Kota Surabaya, Jawa Timur.

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya telah mempersiapkan berbagai hal, selain umbul-umbul dan banner, juga ada pernak-pernik seperti merchandise dan sebagainya sebagai upaya mempromosikan perhelatan sepak bola dunia yang akan digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Hingga saat ini Pemkot Surabaya melalui DLH, Disbudporapar, dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) telah mencetak sekitar 900 spanduk bertema Piala Dunia U-17 untuk disebar di berbagai titik wilayah Kota Pahlawan di antaranya telah terpasang di kawasan jalan-jalan utama Kota Pahlawan, akses jalan menuju ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), kantor kecamatan, kelurahan, puskesmas, hingga di RSUD.

Piala Dunia U-17 akan digelar di 4 kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Solo.

Warga berswafoto di depan dekorasi Piala Dunia U-17 di Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (25/10/2023). (Antara/Didik Suhartono)

 

Pemasangan dekorasi tersebut untuk menyemarakkan perhelatan pertandingan sepak bola Piala Dunia U-17 (FIFA World Cup U-17) yang digelar di Indonesia pada 10 November – 2 Desember mendatang. (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi