Solopos.com, Solo — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, bersama Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, meninjau pelaksanaan vaksinasi booster atau dosis ketiga di Pasar Klewer, Solo, Kamis (24/2/2022).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo bekerja sama dengan Polresta Solo menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster hingga Minggu (27/2/2022) itu ditargetkan menyasar 6.000 penerima vaksinasi.

 

Petugas mendata pedagang saat akan mengikuti vaksinasi booster di Pasar Klewer, Solo, Kamis (24/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: Polres Karanganyar Layani Vaksinasi Booster, Begini Cara Daftarnya

Vaksinasi booster menggunakan vaksin Aztrazeneca yang menyasar pedagang, pengunjung, dan buruh pasar tersebut digencarkan untuk melaksanakan percepatan vaksinasi dengan sasaran pasar tradisional. Vaksinasi juga akan menyasar lokasi atau pusat-pusat ekonomi lainnya.

Selain itu untuk meningkatkan kekebalan ditengah kasus positif Covid-19 terus meningkat sekaligus untuk mempercepat pemulihan ekonomi. Pelaku ekonomi di Kota Solo akan menjadi sasaran prioritas dalam percepatan vaksinasi booster.

 

Petugas medis menyuntikkan vaksin booster atau dosis ketiga kepada pedagang di Pasar Klewer, Solo, Kamis (24/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Vaksinasi booster menggunakan vaksin Aztrazeneca yang menyasar pedagang, pengunjung, dan buruh pasar tersebut digencarkan untuk melaksanakan percepatan vaksinasi dengan sasaran pasar tradisional. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi