Solopos.com, SOLO — Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Solo kembali menertibkan pelajar yang kedapatan nongkrong seusai mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM), Rabu (12/1/2022).

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

 

Petugas Satpol PP Kota Solo merazia pelajar nongkrong seusai PTM dan masih berseragam sekolah berada di kawasan Alun-alun Kidul, Keraton Solo, Rabu (12/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Pelajar yang ditertibkan masih memakai seragam dan berada di kawasan Alun-alun Kidul (Alkid), Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. Petugas mendata dan memberikan pembinaan kepada siswa yang terjaring razia tersebut.

Satpol PP Kota Solo meningkatkan intensitas patroli untuk membubarkan pelajar yang nekat nongkrong dan masih berseragam seusai mengikuti PTM.

 

Anggota Satpol PP Kota Solo mendata pelajar yang terjaring razia di Alun-alun Kidul, Keraton Solo, Rabu (12/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas mendata dan memberikan pembinaan kepada siswa yang terjaring razia tersebut. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi