Solopos.com, JAKARTA — Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan pelatih Timnas Indonesia Piala AFF 2020 Shin Tae-yong melepas pemain Timnas Indonesia kembali ke klub asal masing-masing seusai karantina, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (6/1/2022).

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Evan Dimas dan kawan-kawan kembali ke Tanah Air dan melaksanakan karantina selama lima hari hingga Kamis (6/1). Masa karantina dipercepat atas persetujuan Satgas Penanganan Covid-19, tidak mengikuti aturan pemerintah Indonesia yaitu minimal 10 hari, lantaran semua pemain timnas berada dalam sistem gelembung (bubble) selama Piala AFF 2020 di Singapura dan mengikuti tes usap PCR satu kali setiap tiga hari. Nantinya, para pemain juga berada dalam “bubble” di Liga 1 Indonesia 2021-2022.

 

Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2020 bersalaman dengan jajaran pengurus PSSI dan tim pelatih seusai karantina di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (6/1/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Dalam acara tersebut PSSI membubarkan tim yang merebut juara kedua Piala AFF 2020 dan selanjutnya akan segera membentuk tim yang akan berlaga dalam Piala AFF U-23 di Kamboja pada 14-26 Februari 2022.

 

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (tengah) memeluk pesepak bola Egy Maualana Vikri dalam acara pelepasan Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2020 seusai karantina di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (6/1/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (tengah) menjabat tangan pelatih Shin Tae-yong (kiri) dan pesepak bola Asnawi Mangkualam dalam acara pelepasan Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2020 usai karantina di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (6/1/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi