Solopos.com, SALATIGA — Peserta mengenakan berbagai kostum bertema Natal saat menyemarakkan kegiatan Salatiga Christmas Parade 2023 di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (16/12/2023).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Parade yang diselenggarakan oleh Badan Kerjasama Gereja-Gereja Kota Salatiga itu diikuti 2.000 peserta yang tergabung dalam 24 kontingen untuk menyambut suka cita Natal 2023 yang diharapkan dapat membawa damai antarsesama. Selain itu juga sebagai bentuk kebersamaan gereja-gereja di Salatiga dalam menyambut Natal.

Peserta parade mayoritas mengenakan kostum khas natal dengan paduan warna merah dan putih. Peserta parade juga sesekali membagikan coklat dan permen kepada anak-anak yang menyaksikan di pinggir jalan.

Peserta mengenakan kostum Santa Claus membagikan bingkisan kepada warga saat mengikuti Salatiga Christmas Parade 2023 di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (16/12/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Peserta mengenakan kostum Keluarga Kudus Yusuf, Maria dan bayi Yesus saat mengikuti Salatiga Christmas Parade 2023 di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (16/12/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi