Solopos.com, YOGYAKARTA — Grup band heavy metal asal Brasil Sepultura dan grup rock Slank tampil mengguncang panggung konser Jogjarockarta Internasional Musik Festival 2023 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (30/9/2023).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sepultura membawakan sejumlah lagu hitsnya Isolation, Territory, Means, Propaganda, Guardians hingga Agony.

Grup musik Slank tampil  featuring Bongky dan Pay membawakan sejumlah lagu antara lain Virus, I Miss U But I Hate U, Maaf, dan Mars Slank.

Sebelum Sepultura tampil, grup asal Amerika Serikat, Overkill, juga mengguncang panggung Jogjarockarta dengan musik beraliran trash metal.

Aksi grup musik Slank featuring Bongky saat tampil dalam Jogjarockarta Internasional Musik Festival 2023 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (30/9/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Gitaris band heavy metal asal Brasil Sepultura, Andreas Kisser, menunjukan aksinya saat tampil pada Jogjarockarta Internasional Musik Festival 2023 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (30/9/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Aksi vokalis grup musik Slank Kaka (kiri) dan drumer Bimbim saat tampil dalam Jogjarockarta Internasional Musik Festival 2023 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (30/9/2023). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi