Solopos.com, SOLO — Seribuan peserta program mudik gratis Kemenhub 2022 diberangkatkan dari Terminal Tirtonadi, Solo, Minggu (8/5/2022).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Program angkutan arus balik gratis diselenggarakan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bersama Pemprov DKI Jakarta dan diberangkatkan serentak dari Terminal Tirtonadi, Solo.

 

Sejumlah bus yang mengangkut peserta mudik gratis Kemenhub berangkat dari Terminal Tirtonadi, Solo, Minggu (8/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Libur Lebaran Usai, Ratusan Orang Kaum Boro Wonogiri Kembali ke Jakarta

Sebanyak 1.200 orang peserta program mudik gratis tersebut diberangkatkan menuju Jakarta menggunakan 34 unit bus dan diperkirakan tiba di Terminal Pulogebang sekitar pukul 21.00 WIB.

 

Sejumlah peserta angkutan arus balik gratis berada di dalam bus saat akan diberangkatkan menuju Jakarta dari Terminal Tirtonadi, Solo, Minggu (8/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)
Sebanyak 34 bus yang membawa 1.200 penumpang program arus balik gratis diberangkatkan dari Terminal Tirtonadi, Solo, Minggu (8/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi