Solopos.com, DENPASAR — Ratusan warga negara asing (WNA) asal Ukraina yang berada di Bali bersama simpatisan melakukan aksi damai di Kantor Konsulat Ukraina, Denpasar, Bali, Selasa (1/3/2022).

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Mereka meneriakkan yel-yel ambil membawa bendara Ukraina, serta poster dengan berbagai tulisan seperti Stop War, Love Peace, Save Ukraine dan Russia Kills Ukraine.

 

Ratusan Warga Negara Asing (WNA) asal Ukraina bersama simpatisan melakukan aksi damai di Kantor Konsulat Ukraina, Denpasar, Bali, Selasa (1/3/2022). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Baca Juga: Ungkapan Hati Pengunjuk Rasa Warga Rusia: Maafkan Kami, Ukraina

Aksi tersebut merupakan bentuk solidaritas untuk menyerukan dihentikannya operasi militer Rusia terhadap Ukraina dan diwujudkannya perdamaian.

 

Mereka meneriakkan yel-yel ambil membawa bendara Ukraina, serta poster dengan berbagai tulisan. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Aksi tersebut merupakan bentuk solidaritas untuk menyerukan dihentikannya operasi militer terhadap Ukraina dan diwujudkannya perdamaian. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi