Solopos.com, PENAJAM PASER UTARA — Hunian pekerja konstruksi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, telah selesai dibangun dan siap ditempati.

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) telah menyelesaikan proyek pembangunan Hunian Pekerja Konstruksi Ibu Kota Negara (HPKIKN) Nusantara, dari 22 tower yang terbangun, 12 tower karya WEGE mulai dihuni oleh pekerja lengkap dengan fasilitas penunjang.

Pembangunan 22 tower itu menelan anggaran Rp 567 miliar dan mampu menampung sekitar 16.000 pekerja. Setiap tower memiliki empat lantai yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yakni kasur, kamar mandi, toilet, kipas angin, kantin, minimarket, klinik kesehatan, dan tempat ibadah.

 

ManaJer Konstruksi Proyek Hunian Pekerja Konstruksi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Wahyu Anggoro mengecek salah satu kamar di hunian pekerja konstruksi IKN di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (16/3/2023). (Antara/Rivan Awal Lingga)

 

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) telah menyelesaikan proyek pembangunan Hunian Pekerja Konstruksi Ibu Kota Negara (HPKIKN) Nusantara, dari 22 tower yang terbangun, 12 tower karya WEGE mulai dihuni oleh pekerja lengkap dengan fasilitas penunjang. (Antara/Rivan Awal Lingga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi