Solopos.com, SOLO — Pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen mulai dilaksanakan sejumlah sekolah di Kota Solo.

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Solo, Etty Retnowati, menyebut PTM 100% dilaksanakan oleh siswa SMP terlebih dahulu pada awal pekan ini.

Sementara untuk tingkat SD, menunggu program vaksinasi anak kategori usia 6-11 tahun rampung dua dosis pada Februari.

 

Siswa kelas IX SMP Negeri 13 Solo memakai masker dan duduk menjaga jarak saat mendengarkan penjelasan guru pada pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di sekolah, Senin (10/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Sejumlah hal yang perlu dipersiapkan untuk menggelar PTM 100%, di antaranya, membagi kelompok belajar dalam rombongan belajar yang sama dan pengaturan jadwal pelajaran untuk setiap kelompok dalam rombongan belajar.

Kemudian, membagi jam masuk, istirahat, dan keluar satuan pendidikan untuk semua kelompok belajar dari masing-masing rombongan belajar untuk meminimalisasi kerumunan.

 

Kepala Sekolah SMP Negeri 13 Solo, Kucisti Ike Retnaningtyas (kiri), memantau aktivitas pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen melalui layar monitor kamera closed circuit television (CCTV) di sekolah, Senin (10/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

PTM 100% dilaksanakan oleh siswa SMP terlebih dahulu pada awal pekan ini. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi