Solopos.com, SOLO — Berbagai produk kerajinan dipamerkan dalam Solo Art Market (SAM) #12 di pedestrian Ngarsopuro dan Pendopo Kantor Kelurahan Keprabon, Banjarsari, Solo, Minggu (20/2/2022).

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

SAM #12 diselenggarakan mulai 19-20 Februari 2022 diikuti 35 peserta pelaku ekonomi kreatif di Soloraya.

 

Pengunjung melihat produk kerajinandi stan Solo Art Market (SAM) #12 di Kantor Kelurahan Keprabon, Banjarsari, Solo, Minggu (20/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Go Digital, Ini yang Harus Dilakukan Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

SAM #12 merupakan ruang kreatif bagi para kreator seni, pelukis, dan crafter untuk meningkatkan ekonomi dan menarik wisatawan sekaligus ikut memeriahkan HUT ke-277 Kota Solo.

 

Pengunjung melihat produk kerajinan karya lukis yang dipamerkan dalam Solo Art Market (SAM) #12 di jalur pedestrian Ngarsopuro, Solo, Minggu (20/2/2022).  (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Berbagai produk kerajinan ditampilkan di stan Solo Art Market (SAM) #12 di Pendopo Kantor Kelurahan Keprabon, Banjarsari, Solo, Minggu (20/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi