Solopos.com, KEY BISCAYNE — Serena Williams meneruskan langkahnya di turnamen Sony Open ke babak keempat. Meski harus bekerja keras, Serena sukses mengatasi perlawanan Caroline Garcia di babak ketiga.

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Unggulan ke-12 Ana Ivanovic juga lolos ke babak keempat. Dia menaklukkan Flavia Pennetta 6-4, 6-3 dan selanjutnya akan bertemu Petra Kvitova.

Serena dipaksa bertarung sepanjang tiga set pada pertandingan di Crandon Park Tennis Center, Minggu (23/3/2014) dinihari WIB.

Sang juara bertahan, seperti dilansir detiksport, akhirnya menang 6-4, 4-6, 6-4 atas Garcia. Pertandingan ini sempat terhenti selama 45 menit pada set ketiga karena hujan.

Lawan yang akan dihadapi Serena di babak keempat adalah Samantha Stosur atau Coco Vandeweghe.

Angelique Kerber yang ditempatkan sebagai unggulan kelima juga masih bertahan. Dia menang mudah atas Tsvetana Pironkova 6-0, 6-2.

Kerber akan bertemu Ekaterina Makarova di babak keempat. Makarova lolos setelah menyingkirkan unggulan kesembilan Sara Errani 6-3, 2-6, 6-4. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi