Solopos.com, TANGERANG — Sejumlah warga antre membeli minyak goreng kemasan saat operasi pasar minyak goreng murah di Pinang, Kota Tangerang, Banten, Senin (10/1/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pemerintah Kota Tangerang, Banten melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Tangerang menggelar operasi pasar minyak goreng sesuai arahan dari Kementerian Perdagangan.

 

Sejumlah warga antre membeli minyak goreng kemasan saat operasi pasar minyak goreng murah di Pinang, Kota Tangerang, Banten, Senin (10/1/2022). (Antara/Fauzan)

Operasi pasar minyak murah yang dijual dengan harga Rp14.000 per liter tersebut digelar sebagai upaya menstabilkan lonjakan harga minyak goreng di Indonesia serta membantu masyarakat khususnya warga kurang mampu agar dapat membeli minyak goreng dengan harga murah.

 

Sejumlah warga menunggu untuk mendapatkan antrean saat operasi pasar minyak goreng murah di Pinang, Kota Tangerang, Banten, Senin (10/1/2022). (Antara/Fauzan)

 

Operasi pasar minyak murah yang dijual dengan harga Rp14.000 per liter. (Antara/Fauzan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi