Solopos.com, PADANG — Suasana haru menyelimuti saat prosesi pemakaman jenazah Muhammad Alfikri korban erupsi Gunung Marapi, di Bandar Buat, Padang, Sumatera Barat, Selasa (5/12/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Muhammad Alfikri, 19, merupakan mahasiswa semester 3 Politeknik Negeri Padang (PNP) warga Kalumpang, Kecamatan Pauh, Padang yang menjadi salah satu korban meninggal akibat erupsi Gunung Marapi pada Minggu (3/12/2023).

Korban termasuk dalam rombongan 14 mahasiswa PNP yang mendaki Gunung Marapi dan sebagian belum dievakuasi.

Korban ditemukan tim SAR gabungan pada Senin (4/12/2023) dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi.

Keluarga dan kerabat menangis saat jenazah korban erupsi Gunung Marapi diberangkatkan ke pemakaman di Bandar Buat, Padang, Sumatra Barat, Selasa (5/12/2023). (Antara/Iggoy el Fitra)

 

Keluarga dan kerabat memakamkan jenazah korban erupsi Gunung Marapi di Bandar Buat, Padang, Sumatra Barat, Selasa (5/12/2023). (Antara/Iggoy el Fitra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi