Solopos.com, SOLO — Petugas PLN melakukan pengecekan kestabilan listrik pasokan listrik di ruang kontrol pembangkit listrik di kawasan Stadion Manahan Solo, Kamis (9/11/2023).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Perusahan Listrik Negara (PLN) menyediakan 8 unit Uninnterruptible Power Supply (UPS) dengan total daya 1.900 kilo volt ampere (kva),  7 Unit Gardu Bergerak (UGB) dengan total daya 2.890 kilo volt ampere (kva), dan 6 unit genset dengan total daya 2.850 kilo volt ampere (kva) untuk memasok listrik pertandingan Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo.

PLN memastikan kesuksesan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan, Solo dengan mem-backup kelistrikan hingga 4 lapis.

Sedikitnya 177 personel yang merupakan tim gabungan dari seluruh PLN se-Jawa Tengah dan DIY diturunkan untuk mengamankan pasokan listrik pada event internasional ini.

PLN juga telah memastikan kesiapan pasokan listik untuk gelaran FIFA World Cup U-17 yang akan diselenggarakan pada 10 November 2023 hingga 2 Desember 2023 di tiga venue lain yakni Jakarta International Stadium (JIS), Si Jalak Harupat Bandung, dan Gelora Bung Tomo Surabaya.

Petugas berada di ruang kontrol pembangkit listrik yang disiapkan di Stadion Manahan Solo, Kamis (9/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
PLN memastikan kesuksesan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan, Solo dengan mem-backup kelistrikan hingga 4 lapis. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi