Solopos.com, KLATEN — Penyanyi, Anji, sukses membius ribuan penonton di panggung konser musik di Alun-alun Klaten, Sabtu (12/8/2023) malam.

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Anji tampil sebagai bintang tamu utama pada konser musik yang digelar sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi ke-219 Kabupaten Klaten dan menyambut HUT ke-78 RI.

Deretan lagu hits dibawakan Anji yang tampil sekitar sejam seperti Kekasih Terhebat, Merindukanmu, Putus atau Terus, hingga Dia. Sepanjang penampilan, penonton kompak nyanyi bareng bersama Anji. Tak hanya baper, ribuan penonton dibuat goyang bareng.

Malam itu, Anji juga membawakan lagu Mangku Purel yang pernah dia nyanyikan bersama Denny Caknan.

Selain Anji, panggung menghadirkan penyanyi Budi Cilok serta band lokal asal Klaten, Wanimuni. Konser gratis itu berjalan dengan aman dan tertib.

Penyanyi, Anji, tampil di konser musik dalam rangkaian peringatan Hari jadi ke-219 Kabupaten Klaten dan menyambut HUT ke-78 RI di Alun-alun Klaten, Sabtu (12/8/2023) malam. (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)
Bupati Klaten, Sri Mulyani, ikut berjoget ketika penyanyi Anji naik panggung di konser musik digelar kawasan Alun-alun Klaten, Sabtu (12/8/2023) malam. (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi