Solopos.com, WONOGIRI — Penampilan grup musik dangdut asal Kulonprogo, Guyon Waton, sukses menggoyang ribuan warga lewat lagu-lagu ambyar di Alun-Alun Giri Krida Bakti Wonogiri, Senin (30/10/2023) malam.

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Ribuan orang antusias dan rela berdesakan demi menonton sekaligus bergoyang bersama pada acara penutupan Wonogiri Youth Fest untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Konser tersebut merupakan penampilan perdana grup musik dangdut Jawa Guyon Waton di Wonogiri dengan membawakan lagu hits mereka di antaranya Pelanggaran, Klebus, Kok Isa Ya, dan Dumes.

Aksi panggung vokalis Guyon Waton, Bagus, saat tampil pada konser musik Wonogiri Youth Fest di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri, Senin (30/10/2023) malam. (Solopos/Muhammad Diky Praditia)
Ribuan penonton bergoyang bersama saat menyaksikan penampilan Guyon Waton pada konser musik Wonogiri Youth Fest di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri, Senin (30/10/2023) malam. (Solopos/Muhammad Diky Praditia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi