Solopos.com, PADANG — Personel TNI bersama warga membawa kantong berisi jenazah yang keluar dari makam akibat terkena longsor di Seberang Padang, Kota Padang, Sumatra Barat, Jumat (14/7/2023).

PromosiJaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Areal perkuburan di tepi bukit Seberang Padang itu longsor akibat intensitas hujan tinggi sejak Kamis (13/7/23) yang menyebabkan sejumlah makam terbongkar dan belasan jenazah keluar sehingga harus dikuburkan kembali.

Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda enam kabupaten dan kota di Sumatera Barat pada Kamis  hingga Jumat (13-14/7/2023), mengakibatkan empat orang dilaporkan meninggal dan satu orang belum ditemukan.

Tim SAR bersama personel TNI dan warga memindahkan sejumlah jenazah yang keluar dari makam akibat terkena longsor di Seberang Padang, Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (14/7/2023). (Antara/Iggoy el Fitra)

 

Warga melintas di depan kuburan yang rusak akibat longsor di Seberang Padang, Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (14/7/2023). (Antara/Iggoy el Fitra)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi